Saturday, March 15, 2008

Waktunya berlibur....

Masa 6 minggu training berakhir sudah. Yey!!
Yang namanya training di company ku itu, mungkin beda sama company2 yg lain. Kalo di company yg lain adalah masa2 berlibur, kalo di company ku, training adalah masa - masa yang torturing. Haha... Lha gimana, masak ujian 2 kali seminggu, trus ada bates nilai minim kelulusan. Kalo gak lulus? Pecat! hahaha.... gaswat gak sih.
Jadilah kami2 yang training itu sering kurang tidur kalo lagi mau exam. Mana bahannya segabruk-gabruk gambreng. Blom lagi kalo dapet tugas project. Tweoweow... Alhamdulillah, it's over. Sekarang waktunya, liburan!!! Yihi!!

Hari Jumat, hari ke sekolah terakhir. Sabtunya temen2 udah banyak yg cabut ke negaranya masing2. Saya termasuk yg telat balik, gara2 gak dapet tiket yg lebih cepet dari senin. Yah, sudahlah, dapet kesempatan jalan ke kota lain deh jadinya...

Kemaren siang, pulang sekolah, ngecek jadwal kreta bentar, dan akhirnya memutuskan untuk pergi ke York. Sekitar 1 jam perjalanan kereta dari Newark. Yah, itung2 melepas stres, demi kesehatan jiwa dan raga, haha.

York kotanya kecil. Diputerin 3 jam juga udah beres. Itu sudah termasuk mengunjungi York Castle Museum. Yah, lumayanlah... Dan hari ini nyempetin ke Edinburgh. Sebuah kota di Scottland. Kabarnya sih bagus. Let's see...
Dari Edinburgh, sabtu malem naik pesawat ke London. Nginep semalam di sana. Minggu rencananya puter2 di London aja. Senin sore take off ke Surabaya, transit di Hongkong.
Transit ?? Transit di Hongkong ?? Emang! :D

Tapi gak lama2 amat transitnya, cuman 2 jam. Abis itu langsung cabut ke Sby. Asiikk...
Demikianlah itinerary....

Labels: ,

1 Comments:

Anonymous entin said...

duh senengnya yang lagi liburan

8:30 AM  

Post a Comment

« Home