Tuesday, February 12, 2008

Log out of India

Setelah sekitar 1 tahun 4 bulan bertugas di negeri India, akhirnya seminggu yang lalu, masa penugasan itu berakhir sudah. Hari terakhir di kantor malah jadi hari yang sibuk sampai2 nggak sempat pamitan secara proper kepada teman2 di kantor. Sibuknya itu karena saya harus mem-back up teman yang lagi outstationed dan sekaligus menyelesaikan tugas2 sendiri. Dari pagi udah sibuk, bahkan sampai malam pun saya masih harus memonitor job yang lagi akan di eksekusi di lokasi. Padahal, saya belom packing! Kayaknya baru bisa tidur jam 2 malam. Ato lebih ya? lupa...

Pagi harinya minta dijemput dianterin ke bandara pagi jam 10. Log out kok barangnya cuman 2 koper dan 1 tas back pack. Lumayan ringkas untuk ukuran cewek. hahaha... Biasanya kalo cewek kan barangnya banyak banget. Biasa... gara2 suka shopping. Hehe... bukannya saya gak suka shopping, tapi beberapa minggu yang lalu saya sudah sempat memulangkan sebuah tas besar barang2 waktu mudik. Itupun sudah lumayan banyak barang yang ditinggalkan.

Akhirnya, jam 1.30 siang boarding, pesawat BA198. O iya, saya sebel sama penerbangan ini, soalnya bagasi nya ketat, masak cuman dibolehin cek in 1 koper! Males deh! Jadi deh di bandara bongkar2 koper yang sudah rapi. Mana bagian security cerewet yang nyuruh buka koper gara2 dicurigai membawa botol kecap berlebihan. *halah* Gak asik deh pokoknya. Kenyamanan penerbangan itu salah satunya adalah ttg bagasi, sodara2!

Sekitar jam 6.30 malam mendaratlah saya di Heathrow, London. Sehabis ngambil bagasi, keluar nyari taksi. Wuzzzz sesaat bersentuhan dengan udara dingin London, langsung menggigil. Cepet2 nyari taksi, tujuan: rumah mbak Fajar dan mas Nanang. Nyodorin tulisan alamat ke supir taksi, dan sesaat kemudian meluncur ke tujuan. Taksi berjalan agak lambat, namun argometer melaju kencang. Baru 1/5 perjalanan sudah mencapai angka 15 Poundsterling. Panik. Takut duit di kantong gak cukup :S Menenangkan diri dengan harapan kalo kurang bisa minjem duit di mbak Faj. dulu *grin, gak sopan yo Jar...* Alhamdulillah alamat yg dicari ketemu, dan gak perlu minjem duit :D

Semalam nginep di tempat mbak faj. Ada yang beda pada kunjungan kali ini. Pertama, rumahnya beda, rumah sendiri. Kedua, udah ada Aisha... hihi.. Dulu kan Aisha masih di perut. hihi... Malemnya bobok sama Aisha, lhoo... Bukan di box bayi :p Aisha mirip bayi jepang dehhh... Kayaknya gara2 si ibu suka maem sushi waktu hamil yaaa??? hehehe...

Akhirnya, seminggu di UK pun berlalu. Tinggal di kota yang sama, tapi beda penginapan. Minggu kemaren temen2 pada jalan ke London, saya memilih tinggal di rumah. Ada hal yang lebih menarik untuk dikerjakan soalnya, hahaha... Nantilah kalo jalan2nya ke tempat yang saya belom pernah, saya baru mau ikutan :D

Ya wes lah... ngantuk sodara2.. mo bobok dulu...

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

« Home