Wednesday, February 20, 2008

Habis Foggy Terbitlah Frosty

Beberapa hari ini cuaca jadi dingin banget. Temperatur jatuh di bawah nol. Pertandanya, tiap pagi tampaklah bekuan - bekuan bunga es di permukaan dedaunan, rumput-rumput, batang-batang pohon dan beberapa di atap2 mobil. Gak sampe bersalju tebal, sih....

Pagi ini temperatur sekitar -6 C. Tidak sedingin kemarin, sih. Kemarin sekitar -8 C. Untungnya di dalam bis ada pemanas, juga di dalam ruangan. Meskipun kadang pada siang hari matahari tampak terang bersinar, ternyata tak cukup untuk melelehkan bunga - bunga es di dedaunan; karena pada sore harinya bunga - bunga es itu masih tetap di tempatnya.

Winter masih aktif tampaknya. Saya pikir sudah akan spring. Mungkin agak kurang asik untuk berjalan - jalan kalau masih winter begini. Ademm....

Makanan di sini rada garing. Kebanyakan rasanya hambar. Bahkan makanan di kantin sekolah. Berhubung sekolahnya terletak di tempat terpencil, di tengah - tengah perladangan, maka tak ada pilihan lain kalo mau makan di luar. Di rumah lebih jarang makan. Makan malam lebih sering tidak bersemangat, sedang sarapan pagi paling - paling cuman bikin telor goreng sama roti bakar.

Apalagi ya yg mau dicritain dari sini? Itu - itu aja sih sebenernya. Gak ada yang baru. Hehe...

Berada di UK ini sebenernya asik juga buat jalan - jalan dan menambah wawasan tempat yang dikunjungi. Tapi entah mengapa rasanya kesepian ya? Apakah karena gak nemu komunitas sebangsa di sini? Atau lebih karena jarak tempat dari negara asal mempengaruhi perasaan kesepian? Atau karena yang lain?

Kayaknya cocok banget nih sama lagunya Michael Buble yang berjudul Home:

............
Maybe surrounded by
A million people I
Still feel all alone
I just wanna go home
Oh, I miss you, you know

.........
Let me go home
I’m just too far from where you are
I wanna come home


(Home, Michael Buble)

Labels:

4 Comments:

Blogger Nadia said...

kak dilll.... ya sayang ya kak masi dingin.... tapi nanti jalan2 ya kak, biar tambah banyak ceritanya :)

12:00 PM  
Blogger dils said...

Iya Deyy...
Akhir2 ini udah gak dingin sih.. tapi cuaca masih sering berubah2. Tau2 bisa adem meskipun matahari bersinar cerah :D
Jalan2 yah, males juga kalo sendirian :D

3:58 AM  
Anonymous Anonymous said...

uhuhuhu..
sedih bgt sih...
aku jg ngalami hal yg sama ni...merasa kesepian di negeri antah berantah scandinavia...jauh dari rumah...seramai apapun...tetap sepiiii,,,,
huks huks...

5:14 PM  
Blogger dils said...

wah, di skandinavia ya? masih musim dingin? yah, sepanas2nya mah masih dingin jg kalo di sana :D

5:27 PM  

Post a Comment

« Home