Tuesday, August 02, 2005

"So what gitu lohhh !"

Penggunaan frasa gaul "So what gitu loh !!!" udah populer dan udah biasa...
Dari frasa gaul tersebut, dapat dibuat beberapa turunannya. Berikut di bawah ini *sambil liat kolong meja* adalah turunan2 dari frasa "So what gitu loh!!!".

Kalo pas kita lagi liat lampu yang redup:
"Se Watt gitu loh !!!"

Kalo lagi ada temen yang tampaknya BeTe:
"Se Wot gitu loh !!!"

Kalo lagi sama temen deket:
"So Bat gitu loh !!!"

Kalo lagi ada yang salah liat, coklat dikira kacang panjang *huah, keterlaluan :s*:
"So Klat gitu loh !!!"

9 Comments:

Blogger Dini[S] said...

*Gubraaakkksss!!* :P hehehe..
Kdills kangen "dialog2 malam" kita nih kak.. huhuhu.. kapan2 mari kita chatting yah?? wokeehh?? ntar mknannya daku sisaiin deeh :P hihihihi.. mamat mondar mandir ;)

10:39 AM  
Blogger dils said...

yoih nih, din, sudah lama kita tak ber-"dialog tengah malam". huehehe...
kapan2 kita chatting, yak...

4:32 AM  
Blogger faj said...

so may gitu loh =p~ ..... *kangen bdg*

3:17 PM  
Blogger BundaZidan&Syifa said...

hhahahhaa.. jadi inget anakku, seneng banget pake kata2 ini :)

salam kenal
inong@bukitbatok

1:43 AM  
Blogger dils said...

faj:
engko nang mbandung kangen KL :D

bundazida&syifa:
hihihi... iya, ini kan kata2 yang cepet dipake sama anak2.
salam kenal juga, Mbak Inong..
:D

6:04 AM  
Blogger Ummi Nida said...

satu lagi Dill, kalo mo bilang makasiy :
tengkiyu So Matt Gitu Lhoo...hehehe

6:39 PM  
Blogger qqll4nvra26etyp said...

This comment has been removed by a blog administrator.

5:26 AM  
Blogger dils said...

ummi nida:

huahhaa...
bener juga, ya Mbak Fe..
Somat somat... ada ada aja... *lho*

3:30 PM  
Blogger tukangpot said...

dil, insap insap... kebanyakan telponan ama reni kali yaa? jd garingnya kambuh...

8:24 AM  

Post a Comment

« Home