Thursday, August 18, 2005

Musim Flu dan Batuk

Barusan beberapa waktu yang lalu posting tentang tips2 pribadi tentang penyakit, flu dan batuk, ehh... kok kebetulan gak beberapa lama datanglah musim penyakit flu dan batuk di daerah ini; ya sekarang ini.

Di mana - mana pada banyak yang jegrak-jegruk, uhuk - uhuk... pada kena batuk. Lha wong saya juga termasuk salah seorang yang terkena wabah batuk minggu kemaren.
Seperti biasa, yang paling menyiksa adalah bagian awal ketika terserang batuk. Tenggorokan gatellll, rasanya pengen digarukin pake sikat sepatu :S. Kalo udah kena batuk, pengobatannya memang mesti dengan minum obat batuk. Minum air hangat juga cuman untuk meredakan gatal, bukan mengobati batuknya.
Ahamdulillah kemaren nggak sampe parah dan sekarang udah sembuh kembali. Yeah !
*Thanks to nyokapnya flatmate yang udah bikinin obat batuk tradisional. Manjur banget, deh :D*

Udah ambil jatah kena sakit batuk. Semoga gak kena flu-nya juga, deh. Maklumlah, soalnya dua penyakit itu kan biasanya berpasangan.

Yak, mari sodara/i, kita perkuat stamina biar nggak kena wabah... Makan sehat, minum pitamin dan tetap berolah raga! Yeah!

Hmm.. kalo gitu mo posting tentang duren ahh... kali aja entar lagi jadi musim duren benerannn. Hahaha...
*musim duren dah lewat, ding... :D*

4 Comments:

Blogger tukangpot said...

waaaa baby... ive been staying on bed for two days cause of influenza but getting better and better now... get well soon honey!

1:36 AM  
Blogger masanjaya said...

jadi inget lagu lama:

duren opo salak, duku cilik-cilik... keren opo enggak, sing penting klambine batik...

:blah: :blah: :blah:

12:59 PM  
Blogger Ummi Nida said...

wah dil, mau donk obat batuk tradisionalnya, yah yah yah?:)
nida lagi batuk juga niy :(

maturnuwun yaa

1:13 PM  
Blogger Frank B. said...

Hey, you have a great blog here! I'm definitely going to bookmark you!

Regards
tramadol prescriptions

1:51 PM  

Post a Comment

« Home