Saturday, January 15, 2005

Pemilihan Miss Understanding 2005

Haus akan tantangan ?
Merasa sering nggak nyambung tapi penuh semangat ?
Sering telmi tapi ingin jadi pusat perhatian ?

Ikutilah pemilihan Miss Understanding 2005!

Syarat - syarat:
  1. Wanita *Jelas gitu loh! Miss, bukan Mister!*
  2. Belum menikah. Yang termasuk dlm hal ini adalah: hampir menikah, nyaris menikah, pengen menikah atau batal menikah diperbolehkan mendaftar. Namun tidak termasuk Menikah Oemardi ataupun Menikah Sales, karena keduanya adalah artis dan pemain tenis. Dan juga, Agnes Menikah, karena dia sudah terkenal.
  3. Berusia diatas 21 tahun, di bawah 15 tahun
  4. Tinggi diatas 160 grms, kalo bisa diatas.... genting airnya turun.. tidak terkira... cobalah tengok.. *kok jadi nyanyi ???*
  5. Berat badan seimbang. Asalkan tidak seimbang dengan gajah ataupun truk.
  6. Menguasai bahasa Inggris, baik pasif maupun aktif.
    Contoh: I killed the cat. The cat was killed by me.
  7. Berpenampilan menarik, baik menarik becak, angkot ataupun alat transportasi lainnya
  8. Berkepribadian menarik, bukan berkepribadian ganda, baik ganda putri, ganda putra, ganda campuran, maupun ganda kembang.

Syarat2 Pendaftaran:

  1. Menyerahkan foto close up (bukan pepsodent, ciptadent atau merek2 lainnya) ukuran post card.
  2. 3 lembar foto kopi KTP ukuran apa saja disertai 3 bungkus kosong supermi rasa apa saja.
  3. Surat ijin dari orang tua atau wali. Yang jelas bukan raja wali, karena raja wali nggak bisa nulis surat.
  4. Membayar uang pendaftaran sebesar - besarnya 10.000 rupiah atau sekurang-kurangnya 3 bulan kurungan penjara dipotong masa tahanan.

a.n. Panitia Pendaftaran Miss Understanding 2005
Ttd.

Miss Yusomat


13 Comments:

Blogger uni said...

Astagfirullah al adzim...
ondeh mande kak dilsky...
kembalilah ke jalan yang lurus.. cekcekcekcek...

ini mah bukan a different side of me.. tapi a REAL side of me... heheheh... kayanya aku bisa daftar deh.. tapi miss-terius 2005 kayanya heheh...

sanaaa bikin report!!! malah main2.. gemane sih. Percuma aje donk ade aku disinih (**melotot**)

1:03 PM  
Anonymous Anonymous said...

Huehuehuehuehuhe,
Udah sering mampir kesini numpang baca,tp baru "berani" menunjukkan jatidiri sekarang kak dil. postingan ini asli deh garinkkk bangetXD

Alni

1:31 PM  
Anonymous Anonymous said...

maap sodara2
orang ini pasien saya,
belum sembuh tapi udah keluar minta kawin katanya
tolong ditangkap dan dilaporkan ke RSJ terdekat
terima kasih

dr. nn

12:12 AM  
Blogger dils said...

uni:
baiklah... saya akan kembali ke Jalan Yang Lurus.
Btw, Jalan Yang Lurus itu sebelah mana ya ? Abis perempatan belok kiri ya ? *dzig*

Alni:
hayoo...
ketauan tempat sembunyinya...
Ayo sekarang Alni yang jaga, aku yang sembunyi..
*kita lagi maen petak umpet, kan ?*

Dr. nn:
waduh, ampun pak dokter, saya sudah sembuh kok..
kalo gak percaya, saya mo nyanyi lagu buat pak dokter,
"... aku masih... seperti yang dulu...."

2:17 AM  
Anonymous Anonymous said...

daftar! ...utk jadi tim juri..

ttd,
Mas Ssih Survey

4:16 AM  
Blogger masanjaya said...

mbak Daffo gak usah patah hati, bulan juni masih lama koq, segala sesuatu bisa terjadi... ayo semangat...
kekkekeekekee

>:)

3:59 PM  
Blogger faj said...

huahahahaha.. gariiiiing!!
keliatan warna aslinya!!

regards,
misscommunication '04.

2:36 AM  
Blogger mimimama said...

ahahahahahaaa... ahahahahahaaa... ahahahahahaaa... LOL!

9:27 PM  
Blogger RahmaRani said...

HUauhuhahuaua ngaco bin ngasal deh :P :D

3:03 PM  
Anonymous Anonymous said...

mbak panitia, nanti kalo dah ikutan, bisa masuk tivi gak? kalo masuk radio saya gak mau... kekecilan. kalo tivi kan bisa agak longgar.

-eee-

4:54 AM  
Blogger shinta said...

woee garing woee.
ada pulisi blog ga seh, tangkap yg satu ini, paak! >:)

Miss Yulaik Krezi =P

5:19 AM  
Blogger Ummi Nida said...

waaaaaaaah..kreatif, inovatif yang jelas bisa jadi alternatif untuk yang ga bisa ikut miss...:D

yuk ah tante dill
miss-inglink

12:41 AM  
Anonymous Anonymous said...

HUAHAHAHAHAAA.......ayo kamuh ikutan, nanti abdi kerahken massa untuk memilihmu.

Ini teh beneran gituh?ada yang mister teu?

salam,
http://blog.bintangbola.com

1:42 AM  

Post a Comment

« Home