Sunday, February 13, 2005

Met ultah, Ma..
semoga segala kebaikan dilimpahkan selalu kepada mu ibuku,
baik di dunia maupun di akhirat kelak...
amiin...


-dari yang telah berhutang budi tak terbalaskan-

11 Comments:

Blogger eka said...

Selamat Ulang Tahun buat mama-nya Dilla. Semoga selalu sehat lahir dan bathin, amien.

pertanyaan utk mamanya Dilla:

Tante, kalo Dilla ultah, pasti dimasakin yang enak2 ya ??
Kalo Tante yang ultah, dimasakin apa sama Dilla??
Hehehe...

5:33 AM  
Blogger mimimama said...

kamu ngasih kado apa dil? kalo aku ultah kamu ngasih kado apa dil?

5:55 AM  
Blogger dils said...

Mbak Eka:

Jawaban dari mamanya Dilla (a.n. Dilla):
"ah, nak Eka, ya tentu dong kalo Dilla ultah dimasakin yang enak2. Tapi Dilla-nya kalo ultah jarang di rumah, sih.. ya udah tetep aja Dilla nggak ikutan makan."

"kalo tante ultah ?? jangankan dimasakin, lagi di rumah aja enggak"

mimimama:
Aku ngasih kado buat mamaku: sekeranjang cinta dan seuntai do'a. *wesssss*

kalo kamu ultah, takashi kado suzuki. *weee.. mahal amirrrr*

7:00 AM  
Blogger Zubia's Mom said...

Selamat ulang tahun juga buat Oma:-D Semoga selalu dikaruniai kebahagiaan dan kesehatan. Tante Ndaffo, jangan lupa ya tolong sampaekan ke Oma selamat dari Zubia.

11:50 AM  
Blogger dils said...

Zubia:
makasih doanya, ya Zubia...
iya, insyaAllah disampein...

1:22 PM  
Blogger masanjaya said...

kapan dadi ibu, dil?

7:05 PM  
Blogger dils said...

masanjaya:
kapan-kapan...
hehehe

4:54 AM  
Blogger faj said...

sugeng ultah bulik.. :D
bulik sugeng ultah.. :D
artine bedo yo.. :D

6:42 AM  
Blogger dils said...

faj:
suwun yo, nak...
hush, ojo rame2, sugeng ngono iku tonggoku !

7:28 AM  
Blogger noe2l said...

*telat banget... hehehe*

selamat ultah buat Mama-nya, ya Dil....

semoga Dilla cepat jadi ibu juga... =)

5:46 AM  
Blogger uni said...

kak dila.. kak dila..
tombo ati.. iku limo perkorone..
kaping pisan, moco quran lan maknane :D

*doa buat mamanya hehe, nyambung ga?

2:16 PM  

Post a Comment

« Home